cara menulis alquran di ms. word

assalamualaikum
hai, pada malam hari ini saya akan berbagi trik cara menulis alquran di ms. word, postingan ini terinspirasi saat saya sekolah dan disuruh untuk menylin beberapa ayat-ayat alquran di ms word. setelah saya bisa mengerjakan tugas tersebut dan saat itu saya bisa mengerjakan salah satu teman minta cara untuk mengerjakan tugas tersebut. lalu saya buat postingan ini untuk memberikan ilmu saya kepada orang-orang yang belum bisa. langsung aja ini caranya
  1. download setup quran in world disini(4.3 mb)
  2. instal yang telah di download tadi (seperti biasa)
  3. lalu setelah instal akan ada menu baru dalam word

  4. setelah itu anda bisa mencari ayat ayat alquran yang anda inginkan 
itulah ppostingan saya pad amalam hari ini
terima kasih pada :
  • m. ilham .p
  • dan paling besar ALLAH  SWT


No comments:

Post a Comment