cara menulis alquran di power point

hai setelah mgerjakan postingan sebelumnya tentang cara menulis alquran di ms. word, setelah ini saya akan posting cara menulis alquran di power point, pada kali ini ceritanya sama dengan postingan yang lalu yaitu saat saya sekolah dan disuruh untuk menylin beberapa ayat-ayat alquran di ms word. setelah saya bisa mengerjakan tugas tersebut dan saat itu saya bisa mengerjakan salah satu teman minta cara untuk mengerjakan tugas tersebut. dan langsung aja saya berikan cara caranya


  1. download setup quran in world yang ada di posting sebelumnya
  2. buk microsoft word yang telah terinstal setup quran in world  
  3. pilih ayat alquran yang akan ditaruh di poer point
  4. blok dan copy ayat al quran tersebut
  5. pilih paste di power point - lalu pilih paste special
  6. setelah itu pilih formatted text 
  7. jeng jeng inilah hasilnya 
terima kasih telah mengunjung blog saya sampi jumpa

No comments:

Post a Comment